Handphone


Service Code Handphone
GENERAL CHINESE MODELS CODE :
default user code: 1122, 3344, 1234, 5678
Engineer mode: *#110*01#
Factory mode: *#987#
Enable COM port: *#110*01# -> Device -> Set UART -> PS Config -> UART1/115200
Restore factory settings: *#987*99#
LCD contrast: *#369#
software version: *#800#
software version: *#900#
set default language: *#0000# Send
set English language: *#0044# Send
set English language (new firmware): *#001# Send
Other Secret Codes ,Chinese Models...
Hacking Android
Salah satu hal yang menarik saya untuk Android adalah keterbukaan platform.
Saya agak kecewa untuk menemukan bahwa masih diperlukan cukup sedikit pengetahuan "bawah tanah" dan bit jika anda ingin Jailbreak perangkat ('rooting' itu disebut di Android) dalam banyak cara yang sama iPhone memerlukan berbagai alat untuk Jailbreak itu . Jadi saya terjebak dengan stok membangun yang HTC menyediakan, itu bagus, tapi agak berantakan dengan hal-hal yang tidak perlu dibundel dalam (misalnya klien Twitter mengerikan, terpaksa Saham sinkronisasi dll) minggu jadi lalu saya akhirnya memutuskan untuk root telepon saya dan menaruh kustom ROM di sana.
I'ma tipe cantik culun, dan umumnya tahu apa yang saya lakukan di daerah ini, tetapi (jika saya berkata begitu sendiri!) Saya masih menemukan seluruh topik madnedingly membingungkan pada awalnya. Sebuah ranjau jargon, pengetahuan suku dan info usang. Tapi aku mengarungi itu. Cara termudah untuk root perangkat hari ini adalah menggunakan unrevoked ini cukup banyak download sederhana dan satu metode klik, selama Anda menginstal driver HBOOT. Ini apa?
Hack untuk Semua Ponsel Symbian Series
Beberapa hari yang lalu saat meramban situs Smartlip.Com saya menemukan sebuah metode hacking baru yang bisa diterapkan untuk semua ponsel Symbian dari Symbian 9.x sampai Symbian^3 dan ternyata metode tersebut bisa juga digunakan pada ponsel yang unhackable gara – gara hard reset tanpa harus upgrade firmware .
Seorang nara forum Smartlip.Com (stas686) berhasil menemukan metode ini yang kemudian dikembangkan oleh CODeRUS dan Kolayuk hingga lahirlah sebuah Just HackIt. Berikut ini metode hacking dengan Just HackIt :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lebih baik jadi orang bodoh tapi pintar, daripada pintar tapi bodoh