network





CARA MEMPARTISI FLASKDISK

USB Flash Disk sudah sangat akrab bagi kita, tidak hanya sebagai alat tranfer data tapi juga sebagai wahana berbagi virus dari komputer satu ke komputer lainnya. Pada kesempatan kali ini akan dibahas bagaimana mempartisi USB Flash disk, jadi tidak hanya hardisk namun flashdiskpun bisa dipartisi.                                                                 



CARA MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET

Cara mempercepat koneksi internet 
ini kami berikan buat anda yang sangat membutuhkan suatu koneksi yang super kilat, supaya aktifitas browsing di internet semakin ngebut. Koneksi internet yang cepat sangat diminati oleh para pengguna internet, termasuk anda juga mau kan?
Tentunya kalian suka merasa kesal apabila hendak mendownload suatu file idm ataupun smadav, tetapi koneksi internet yang anda gunakan lelet bahkan sampai gagal gara-gara koneksi yang tidak mendukung.
Nah, dengan menggunakan tips dan trik caramempercepat koneksi internet dibawah ini kalian gak akan merasa kesal lagi karena akan membuat koneksi internet dirumah anda super cepat. Tips ini sangat cocok sekali buat mempercepat koneksi internet speedy, warnet, ataupun untuk modem smartfren, 3, telkomsel flash, flexi dan xl. Berikut ini Kumpulan Tips dan Trik Cara Mempercepat Koneksi Internet.                                                                 



Internet Gratis Smart

1. Instal ispc yang sudah dalam paket download tadi
2. setting iscp
>> Beritanda centang pada use query, use proxy dan proxy mode
>> isi Listent port 8088

>> front Query "wap.smartwap.net@" atau "wap.smartfren.co.id@" tanpa tanda kutep yang laen biarkan saja
>> proxy configuration 210.245.85.33 port 3128                                                           




Cara Hapus homepage Sweet Page 

(Browser malware)


Perlu di Ketahui
Sweet-Page adalah pembajak browser juga dikenal sebagai Program yang Mungkin Tidak Diinginkan karena perubahan homepage default Anda dan mesin pencari ke Sweet-Page. Menghindari PUPs tidak selalu merupakan tugas yang mudah, Browser ini Pembajak sering dibundel dengan freeware dan ditawarkan selama instalasi software legit. Software dari Download.com atau CNET mungkin berisi perangkat lunak tambahan. Jadi, berhati-hatilah saat Anda menginstal perangkat lunak ke komputer Anda dan hati-hati membaca syarat perjanjian selama instalasi. PUPs, Adware atau Browser pembajak biasanya dibundel dengan perangkat lunak.Perangkat lunak ini tidak selalu berbahaya dan kadang-kadang dapat ditawarkan sebagai perangkat lunak berguna atau browser meningkatkan perangkat lunak.
Bagian yang menarik dari Browser malware ini adalah.....

                                                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lebih baik jadi orang bodoh tapi pintar, daripada pintar tapi bodoh